-->

Cara Merubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih Di Microsoft Word 2007

Cara Merubah Foto Bewarna Menjadi Hitam Putih Di Microsoft Word 2007. Mungkin sebagain orang banyak beranggapan bahwa Ms Word hanya dapat digunakan untuk mengolah kata, namun anggapan itu sangat tidak tepat, karena selain digunakan sebagai pengolah kata, Microsoft Word juga dapat mengolah foto atau gambar. Nah kali ini saya akan membagikan tips simpel cara merubah foto berwarna menjadi foto hitam putih. Jika anda masih belum bisa menggunakan Photoshop alangkah baiknya anda mencoba fitur yang ada pada MS Word yang dapat digunakan secara praktis dan mudah. Berikut ini tips dan langkah-langkah membuat foto berwarna menjadi hitam putih di Microsoft Word 2007.

1. Langkah pertama, buka Microsoft Word 2007 dan lakukan insert gambar/foto yang akan dirubah warnanya menjadi hitam putih.
Cara Merubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih Di Microsoft Word 2007
Setelah foto masuk kedalam lembar dokumen Ms Word, klik foto tersebut dan otomatis akan terseleksi.

2. Langkah kedua klik Picture Tools yang terdapat di sebelah menu tab atas bagian tengah. Setelah itu pilih recolors > color mode > grayscale. Seperti contoh berikut ini
Cara Merubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih Di Microsoft Word 2007

Cara Merubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih Di Microsoft Word 2007
Dan lihat, foto menjadi hitam putih, hanya dengan menggunakan Microsoft Office Word 2007, foto dapat di edit sesuai dengan kebutuhan, misal untuk mencetak pas foto hitam putih, atau juga dapat digunakan untuk yang lainnya.

Artikel Microsoft Office lainnya:
- Cara Mencetak Dokumen Ms. Excel 2007 dengan Kertas F4
- Tips Cepat Membuat Daftar Isi di Ms Word 2007
- Cara Mudah Membuat Struktur Organisasi dengan Microsoft Word 2007
- Cara Mudah Membuat Cover di Microsoft Word 2007
- Cara Cepat Mengatur Margin Di Word 2007

Demikian tips dan cara singkat merubah foto berwarna menjadi hitam putih di MS. Word 2007, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Merubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih Di Microsoft Word 2007"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel