-->

Cara Cepat Mengatur Margin Di Word 2007

Cara Cepat Mengatur Margin Di Word 2007.  Kali ini aktifbelajar.com akan mencoba men-share tentang Microsoft Office yang dalam hal ini tutorial Microsoft Word 2007 yaitu bagaimana cara mengatur margin dengan menggunakan microsoft word 2007. Margin sangat penting bagi temen-temen untuk langkah awal mengetik. Baik itu mengetik surat maupun artikel makalah yang lainnya. Cara cepat mengatur margin ini dapat dilakukan oleh siapa saja karena tutorial ini  merupakan dasar bagaimana kita bisa belajar mengetik lewat komputer. Nah bagaimana cara mengatur margin dengan cepat di word 2007 kita lihat langkah-langkahnya berikut ini:

Langkah-Langkah Mengatur Margin Di Word 2007

1. Buka Microsoft Word 2007
Cara Cepat Mengatur Margin Di Word 2007

2. Klik Bagian Menu atas yaitu Page layout > Margins > Klik Custom Margins. Nah setelah itu akan tampil pengaturan Margins yaitu meliputi:
-Top: Bagian Atas
-Left : Bagian Kiri
-Bottom : Bagian Bawah
-Right : Bagian Kanan

Cara Cepat Mengatur Margin Di Word 2007

Cara Cepat Mengatur Margin Di Word 2007
Atur bagian-bagian tersebut dan sesuaikan dengan artikel atau surat yang akan dibuat oleh sobat. Dan jangan lupa untuk mengatur kertas apa yang akan dipakai untuk menge-print. Aturlah kertas pada bagian Tab Paper > Klik Paper Size pilih dan sesuaikan jenis kertas sobat.
Cara Cepat Mengatur Margin Di Word 2007

3. Setelah selesai jangan lupa untuk klik OK ya!

Langkah mudah cara mengatur Margins di Microsoft Word 2007 telah selesai. Sobat dapat ber-eksperimen sendiri untuk mengatur Margins sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Jika ada pertanyaan, sobat bisa tulis komentar dibawah ini. Selamat mencoba ya!

0 Response to "Cara Cepat Mengatur Margin Di Word 2007"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel