-->

Cara Instan Membuat Efek Foto Komik Secara Online

Cara Instan Membuat Efek Foto Komik Secara Online. Beberapa waktu yang lalu saya sudah membagikan tips bagaimana cara membuat logo secara mudah, cepat dan gratis. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips cara instan dan mudah membuat efek foto menjadi komik dengan menggunakan website pihak ketiga.

Cara Instan Membuat Efek Foto Komik Secara Online

Sebetulnya tidak hanya efek komik saja yang dapat di buat di website ini, namun beberapa fitur foto yang dapat di ubah banyak sekali jenisnya yaitu:

A1 : Frame 1Polaroid, Photo, Shadow, StampFilm, Composite, Mirror, frameReflex
A2 : Frame 2Heart, Vignette, Clear, FrameLine, Frame, Inner Frame
A4 : Photographic, Technique, HDRCross, Processing,Soft, Focus,Orton,Miniature
A5 : AntiqueToy Camera Monochrome Sepia Retro Vintage Toys Color Old
B1 : IllustrationIllustration, Cartoon, Pop, Art, Marchen, Trace, Plane, Vivid, Drastic, Yin and yang, Fantasy, AuraPaint
B2 : Painting, Painting, Watercolor, Pointillism
B3 : Line 1Pencil EdgeB4 : Line 2 Comic Seal
B5 : Dark Parallel Neon Horror Emission B7 : CoatPop Art
C1 : Compensation 1 Compensation
C2 : Compensation 2 GreatDaydreamTasty
C3 : VividDreams Vibrance Mystery Color Extraction
D1 : BasicBasic Editing Message Conversion D2 : Size Resize Cropping Cellophane GlitterLayer

Dan masih banyak lagi efek-efek yang dapat sobat pilih. Dengan hanya perlu memilih efek tersebut tanpa meng-edit terlalu lama. Nah yang saya coba kali ini yaitu membuat efek foto komik yang ada di bagian B3. Yuk ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. langkah pertama, buka website http://www.photo-kako.com/en/ lalu klik All Editors agar fitur efeknya muncul semua. Setelah semuanya keluar, scroll mouse ke bawah dan klik Telusuri untuk mengambil foto dari komputer kita.
Cara Instan Membuat Efek Foto Komik Secara Online

2. Setelah foto sobat di pilih, tunggu sampai foto tersebut muncul di halaman website photo-kako.com. Klik pada bagian B4 yaitu Comic.

Cara Instan Membuat Efek Foto Komik Secara Online
 
3. Dan dalam sekejap, foto sobat akan berubah menjadi seperti gambar komik. Sobat bisa ber-eksperimen sendiri efek-efek yang terdapat pada photo kako, karena banyak sekali desain efek otomatis yang dapat memudahkan kita untuk membuat desain foto yang lebih bagus dan keren. Dan jika sudah selesai, sobat bisa men-download hasil editan tadi ke komputer yaitu dengan cara klik download.
Cara Instan Membuat Efek Foto Komik Secara Online

Artikel "Desain" Lainnya:
- Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat   
- Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat

Demikian tips instan cara membuat efek foto komik secara online. Langkah-langkahnya sangat sederhana dan simpel, jadi jika sobat belum mempunyai keahlian khusus dalam mengolah atau meng-edit foto dengan photoshop, silahkan mencobanya dengan menggunakan media ketiga seperti salah satu contoh diatas. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Instan Membuat Efek Foto Komik Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel