-->

Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat

Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat. Bagi sobat yang ingin membuat logo untuk digunakan sebagai logo website atau blog sobat tidak perlu khawatir, karena sekarang ini banyak tersedia website membuat logo online. Beberapa website yang menyediakan fitur membuat logo secara online memang kebanyakan berbayar, akan tetapi tidak perlu khawatir karena saya barusan browsing-browsing dan menemukan alamat website yang saya katakan mempunyai fitur yang cukup lengkap yaitu model serta bentuk dari logo-logo-nya.

Memang sih untuk dapat mengunduh logo dengan kualitas gambar yang bagus dan resolusi besar sobat harus membayar sejumlah uang, akan tetapi kali ini saya akan mencoba share cara membuat logo secara online dengan menikmati fitur yang disediakan website tersebut dengan hanya bisa mengunduh file dengan resolusi 403 x 75 pixels, ini saya katakan cukup lumayan untuk memasang logo website atau blog dengan tanpa watermark di logo tersebut. Berikut ini langkah-langkahnya membuat logo secara online secara mudah dan cepat.

1. Langkah pertama, buka website penyedia membuat logo online www.logaster.com
Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat
Setelah website nya berhasil dibuka, maka selanjutnya klik Create a logo for free, setelah itu akan berubah tampilannya menjadi berikut ini:
Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat

Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat
2. Setelah itu, isi Your company name dengan nama logo yang akan sobat inginkan, jika sobat ingin menampilkan slogan, klik +Add slogan dan jangan lupa untuk memilih tipe atau kategori/tema dari logo yang akan dibuat. Setelah semuanya di isi, untuk melanjutkannya klik NEXT
Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat
3. Sobat akan disuguhkan dengan berbagai macam pilihan logo yang bisa sobat pilih, setelah itu klik logo yang sobat inginkan. Kemudian klik NEXT (lihat gambar di atas)
Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat
4. Pada step keempat, sobat disuguhkan dengan dua pilihan. Yang pertama adalah sobat bisa memilih gambar background yang disukai, atau juga bisa klik Edit logo concept untuk meng-edit ukuran, font dan warnanya. Setelah semuanya selesai, silahkan klik SAVE.
Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat
5. Step kelima, silahkan sobat membuat akun dengan mengisi E-mail dan password yang nantinya untuk login setelah itu klik Create an account.
Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat
6. Step keenam,klik Download logo files, pilih Free-Small size logo with watermarks. Sobat tidak perlu khawatir, watermark disini berada di samping kanan, sobat bisa crop watermark sebelum logo ini digunakan.
Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat
7. Setelah sobat berhasil men-download silahkan ekstrak filenya, dan sobat akan diberi 6 logo dengan warna yang berbeda dan silahkan pilih sesuai dengan selera sobat.

Demikian tips cara membuat logo instan dengan mudah dan cepat, tanpa keahlian menguasai corel draw maupun photoshop. Sobat hanya perlu memilih model dan tipe logo yang diinginkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Membuat Logo dengan Mudah dan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel