-->

Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat

Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat dan Mudah. Beberapa waktu yang lalu saya membagikan tutorial cara mudah membuat logo dengan cepat, yaitu dengan menggunakan fasilitas website pihak ketiga yang menyediakan berbagai macam desain yang dapat kita gunakan secara gratis. Beberapa desain logo juga sangat bagus-bagus dan sangat cocok jika digunakan untuk dipasang di website atau blog kita,

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips mudah membuat kartu nama yang elegan dan cepat. Membuat kartu nama memang suatu hal yang sulit jika kita belum mempunyai keterampilan khusus dalam hal desain khususnya corel draw maupun photoshop. Tapi sobat tidak perlu khawatir dengan hal itu, karena pada tutorial kali ini cara membuat kartu nama secara online alias menggunakan pihak ketiga dalam membuatnya. Salah satu kelebihan membuat kartu nama secara online adalah kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk berpikir tentang desain dan bagaimana tampilannya, selain itu juga kita dapat sesuka hati memilih posisi, bentuk dan warna fontnya.

Berbagai situs yang menyediakan membuat kartu nama secara online sangat banyak sekali di internet, salah satunya adalah yang saya pakai untuk membuat tutorial dibawah ini.

1. Buka situs penyedia membuat kartu nama online www.businesscardstar.com
Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat

2. Setelah itu, pilih menu Make Business Cards dan kemudian pilih Corporate Designs, maka akan ada tampilan berikut ini:
Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat

3. Pilih dibagian kolom nomor 1 dan klik Free Business Card Designs. Maka disebelah kanan akan ada model kartu nama yang bisa anda pilih, jika sudah menemukan jenis dan model kartu nama yang diinginkan, klik Make Business Cards. Sobat akan dibawa ke halaman form yang telah disediakan untuk di isi dengan biodata yang akan di tampilkan di kartu nama. akan tetapi klik Sign in terlebih dahulu untuk login, jika tidak, sobat bisa langsung ke tahap selanjutnya dengan klik NEXT STEP.
Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat
4. Sobat akan dibawa kehalaman selanjutnya yaitu halaman desain, dimana kita bisa meng-edit warna background, tulisan, jenis font dsb.
Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat

Jika semuanya sudah pas, silahkan sobat klik Save Card dan selanjutnya klik Next Step. Sobat akan dibawa ke halaman Card Back, silahkan pilih apakah kartu nama akan di cetak dengan bagian belakangnya atau hanya bagian depan saja. Jika sobat menginginkan hanya depan saja maka pilih blank. Selanjutnya klik Next Step Sekali lagi dan akan tampil seperti gambar dibawah ini:
Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat
Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat

5. Pilih Other Country, selanjutnya klik Print Cards At Home. Setelah itu maka akan muncul seperti gambar dibawah ini:
Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat
Silahkan sobat untuk mendownload dalam format PDF dan  pilih Create 8 cards per page PDF atau Create 10 cards per page PDF. Silahkan klik link tersebut untuk mendownloadnya. Jika sudah di download, file tersebut ber-ekstensi PDF dan silahkan sobat print dengan menggunakan kertas yang tebal seperti evory atau bufalo.

Demikian tadi tips mudah membuat kartu nama secara instan tanpa mempunyai keahlian khusus pun kita sudah dapat membuat kartu nama yang bagus dan elegan. Silahkan sobat berkreasi sendiri dengan mengatur tata letak, bentuk, model, warna dan font sesuai dengan seleranya masing-masing. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat sekalian. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Mudah Membuat Kartu Nama Elegan dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel