Spesifikasi HP Android Vivo Z1 Pro Terbaru yang Bikin Penasaran

Baru-baru ini Vivo sedang fokus menyiapkan produk terbarunya HP Android dengan seri Vivo V17 Pro, akan tetapi seiring waktu Vivo juga sedang meng-upgrade produk HP android yang sudah ada menjadi spek tinggi di kelasnya. Namanya adalah VIVO Z1 Pro dimana, produk Vivo yang satu ini sudah beredar luas dipasaran.

Spesifikasi Vivo Z1 Pro sebelumnya hanya memiliki RAM 4GB dan memori internalnya sebesar 64GB dipatok dengan harga tiga jutaan. Dari spesifikasi tersebut, Vivo berinisiatif untuk meng-upgrade Vivo Z1 Pro menjadi lebih tinggi yaitu dengan memori RAM sebesar 6GB dan memori internalnya sebesar 128GB. Vivo tidak main-main dalam membuat produk menjadi lebih baik walaupun produk Vivo Z1 Pro sudah beredar dipasaran, tetap saja ingin memperbaiki dan menambah kualitasnya dari produk sebelumnya.
HP Android Vivo Z1 Pro Terbaru
HP Android Vivo Z1 Pro Terbaru / sumber : inet.d-etik.com

Harga Vivo Z1 Pro terbaru dengan RAM 6GB dan Memori Internal 128GB masih menjadi misteri. Tidak hanya itu, penggemar ponsel android khususnya Vivo juga masih bertanya-tanya kapan Vivo Z1 Pro terbaru di pasarkan di Indonesia. Kalau dilihat dari Versi Vivo Z1 Pro sebelumnya, Harga Vivo Z1 Pro terbaru sepertinya tidak lebih dari 5 juta rupiah.

Selain RAM dan internal memori dalam hal upgrade, HP android Vivo Z1 Pro ini masih mengusung layar Ultra O Screen berukuran 6.53" dengan resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixel dan rasio aspek 19.5:9. Layar lebarnya memudahkan pengguna untuk menampilkan aplikasi dengan jernih dan tajam. Guna mendukung tampilan aplikasi di layar secara cepat, vivo Z1 Pro mengusung prosesor terkini Snapdragon 712 AIE, RAM 4GB, dan ROM 64GB, yang masih dapat diperbesar hingga 256 GB. pengguna juga dapat melakukan pemidahan data secara cepat dengan menggunakan fitur USB On-The-Go (OTG).

Dari daya baterai yang digunakan, VIvo Z1 Pro terbaru ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 5000mAh tertanam didalam tubuh Vivo Z1 Pro. Tidak kalah bagus dilengkapi dengan fitur Reserve Charging dan 18W Dual Engine Fast Charging yang dapan membantu pengguna men-charge HP Android dengan waktu yang cepat. fitur Reverse Charging dapat dimaksimalkan untuk mengisi daya peranti digital lain dalam keadaan darurat.

Tidak hanya itu, Vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan Fitur Artificial Intelligence (AI) atau juga disebut dengan kecerdasan buatan yang dapat membantu pengguna dalam memaksimalkan hobi fotografi smartphone. Kamera depan Vivo Z1 Pro tertanam resolusi sebesar 32 Mega piksel dengan Artificial Intelligence (AI) Selfie Camera di sisi atas layar untuk menghadirkan tampilan yang kian memukau. Tidak hanya itu, kamera swafoto tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan HDR dan dapat merekam video dengan resolusi yang tinggi. Kamera bagian belakang dari VIvo Z1 Pro tertanam Artificial Intelligence( AI ) Triple Camera memiliki tiga sensor 16MP main camera, 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Bokeh, yang dilengkapi lampu flash LED.

Nah bagaimana menurut kalian spesifikasi dari Vivo Z1 Pro terbaru ini? yang pasti banyak fitur-fitur keren untuk mendukung aktifitas serta sangat membantu sekali bagi kalian yang hobi fotografi, Vivo Z1 Pro terbaru menghadirkan RAM dan internal memori yang lebih tinggi dari sebelumnya serta didukung kamera depan dan belakang yang sangat handal.

sumber

0 Response to "Spesifikasi HP Android Vivo Z1 Pro Terbaru yang Bikin Penasaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel