-->

5 Resto di Bali dengan Harga Miring yang Perlu Kalian Coba!

Jika kalian suka nongkrong atau hang out untuk sekedar menikmati makanan sederhana tapi enak, ada 5 resto di Bali yang pastinya dengan harga yang Low Budget kalian bisa menikmati makanan sekelas restauran mewah. Jangan kawatir jika kalian sedang wisata ke Bali ada beberapa resto yang tidak terlalu mahal untuk kita keluarkan budget.

Kalian berpikir bahwa di Bali kebanyakan restoran mahal, tapi jangan salah restoran murah di Bali juga tidak kalah banyak. Ada beberapa tempat resto asyik yang bisa kalian kunjungi di Bali, dan jangan salah di Bali sendiri sangat banyak orang yang membuka bisnis kuliner, maka dari itu, banyak resto yang bersaing dari soal tempat, rasa masakan, dan tentunya harga yang terjangkau.
Berikut ini ada 5 resto di Bali dengan harga terjangkau yang mungkin bisa kalian coba untuk sekedar nongkrong atau sekedar berkumpul bersama teman.

1.The Night Market Cafe Bali
The Night Market Cafe buka dari pukul 16:00  sampai dengan 23:00 WITA yang berlokasi di Gang Marlboro V No. 11, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119. Untuk lokasi nya memang masuk ke dalam Gang dan tentunya sangat strategis. Untuk soal harga, The Night Market Cafe menyediakan menu dengan harga 10.000 sampai dengan 90.000 rupiah, dengan fasilitas parkir mobil dan motor yang lumayan luas.
The Night Market Cafe Bali
The Night Market Cafe Bali

The Night Market Cafe berkonsep indoor, co-working space yang artinya terdapat tempat khusus untuk pekerja yang membutuhkan tempat santai,selain itu outdoor bernuansa piknik di halaman yang dihasi gemerlapnya lampu-lampu indah dan taman sangat cocok bagi kalian yang suka berfoto-foto. Kebanyakan pengunjung di The Night Market Cafe  anak-anak muda dan keluarga, dilengkapi juga dengan area bermain anak-anak.

Untuk menu masakan, banyak jenis dan ragam mulai dari olahan seafood dan steak, Indonesian Food, camilan hingga desert maupun minuman yang memiliki ciri khas pada kemasannya, dan jangan ditanya soal cita rasanya, dijamin mantap!

2. La Planca Bali
Resto Bali rekomendasi kedua adalah La Planca Bali dengan nuansa romantis yang dapat dinikmati berdua dengan pacar maupun teman-teman terbaikmu. Sangat cocok juga bagi kalian yang mempunyai hobi foto-foto untuk bisa hunting disini. Beberapa lokasi sangat cocok bagi kalian yang senang berbagi foto di sosial media seperti Instagram.

Untuk alamat La Planca Bali berada di Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. No. Telpon 0878-6141-6310 dan Jam Buka mulai pukul 10.00 – 00.00 WITA. La Planca di ambil dari bahasa Spanyol yang berarti papan seluncur, yaitu sebuah Resto di Bali dengan harga terjangkau dimiliki oleh seseorang berkebangsaan Spanyol yaitu Gonzales.
La Plancha Bali Resto
La Plancha Bali Resto

Jika di pagi hari, La Plancha Bali  ini digunakan sebagai tempat sarapan dan surfing di tengah-tengah ombak, di sore hari digunakan untuk menikmati sunset dan di malam hari digunakan sebagai tempat untuk hangout.

Keunikan La Plancha Bali ini terletak pada bangunan kayu bekas yang dicat berwarna-warni. Selain itu kursi, bantal, hingga payung pun ditata menggunakan berbagai macam warna untuk menambah keceriaan saat nongkrong di sini. Bagi yang kurang suka dengan suasana pinggir pantai, kalian bisa nongkrong di lantai dua yang menyerupai teras rumah. Lagi-lagi, didesain mencolok dengan beraneka macam warna pada kursi, meja, bantal, hingga payungnya.

Harga makanan dan minuman di La Plancha Bali ini terbilang murah bila dibandingkan dengan tempat lain. Namun kebanyakan makanan dan minumannya berupa seafood grille dan spanish food. Harga menu disini berkisar 25.000 - 95.000 rupiah.

3. Mie Kober
Nama yang cukup unik,Mie Kober salah satu Resto di Bali rekomendasi ketiga yang wajib kalian coba. Jangan salah, Mie Kober ada 6 Gerai di Wilayah Bali, yaitu di Batu bulan gianyar, wilayah renon denpasar, di jl. Pulau kawe denpasar, di jl. Bedugul raya denpasar, di jl. Kali asem dan di jl.bulu indah. Untuk jam buka dan tutupnya tergantung gerai cafe Mie Kober di masing-masing gerai tersebut.
Suasana Mie Kober Bali
Suasana Mie Kober Bali

Untuk yang ingin berkunjung ke Mie Kober Bali harap bersabar karena antriannya yang sangat panjang karena sistem makan di cafe ini dengan sistem membayar terlebih dahulu dan pastinya rela nunggu lama makanan sampai siap dihidangkan.

Mie Kober Bali Merupakan bisnis cafe waralaba yang sangat populer peminatnya khususnya masyarakat bali menengah ke bawah karena harganya yang ekonomis dan banyaknya variant mie dengan 5 level varian nol hingga extra pedas, camilan dan minuman dengan nama-nama yang unik .Terdapat juga menu sushi dan dimsum. Mie kober juga menyediakan menu coffe shop bagi pecinta kopi.

Untuk harga menu di Mie Kober Bali ini dari 10.000 sampai dengan 35.000 rupiah. Untuk sistem mengantar pesanannya pun terbilang unik yaitu dengan memanggil nama pemesan dimana nama pemesannya harus sesuai pada saat transaksi di kasir sebelumnya biar gak salah.

4. Nook Resto Bali
Nook Resto Bali dengan nuansa tempatnya sangat enak,nyaman untuk bersantai dan bisa dijadikan tempat hunting foto yang keren karena suasana tempat yang berada diarea sawah hijau yang indah serasa makan di kampung halaman namun bergaya mewah. Tapi jangan khawatir untuk kisaran harganya sangat terjangkau dari mulai 10.000 - 99.000 rupiah.
Nook Resto Bali
Nook Resto Bali

NOOK Resto Bali berlokasi di Jl. Umalas 1, Gang Nook No. 1, Kuta Utara, Bali. +62361845625. Buka dari jam 08:00-23:00 WITA. Untuk menu makanan, menu yang paling mendominasi adalah Western dan fusion food. Tapi jangan khawatir, disini juga bisa pesan Nasi Bali ala NOOK. Di bagian dalam resto mereka ada etalase kaca, dipenuhi berbagai macam lauk untuk si Nasi Bali jadi kalian bisa tinggal memilihnya langsung.

5. The Old Champ Cafe Bali
The Old Champ Cafe Bali beralamat di  Jalan Merdeka No 10B, Denpasar, Bali memboyong konsep American Style dengan sentuhan Art Bali untuk interior desainnya. Banyak cidominasi dengan warna dinding gelap dan beberapa lukisan, kafe ini menyuguhkan kesan elegan dengan sedikit nuansa chic.

Sedangkan untuk area luar,menghadirkan konsep yang berbeda, yakni garden view. Hal tersebut membuat kafe ini memiliki tampilan yang berbeda. The Old Champ Bali menyajikan beragam jenis masakan.Tak hanya fokus di hidangan western dan Italian saja, kafe ini juga menawarkan masakan Indonesia dan Asia, seperti Vietnam dan Thailand.
The Old Champ Cafe Bali
The Old Champ Cafe Bali

Menu andalan The Old Champ Cafe Bali adalah pizza italia dengan toping keju mozarella yang banyak sehingga meninggalkan rasa yang sangat membekas gurih dimulut. Pengunjung juga dapat menikmati sajian dari appetizer hingga dessert yang rasanya sangat enak. untuk kisaran harganya sangat terjangkau dari harga 12.000 - 50.000 rupiah. Biasanya pengunjung selalu menghabiskan waktu nongkrong di sini sekitar sejam hingga dua jam setengah.

5 Resto Cafe Bali rekomended diatas hanya sebagian kecil saja yang ada di bali dengan harga yang terjangkau dan juga tempat makan yang nyaman dan juga enak untuk sekedar nongkrong bersama teman atau pacar. Mungkin masih banyak Resto-Resto lain di Bali dengan harga terjangkau. Bagi yang bosan jalan-jalan suasana pantai Yuk ajak teman-teman atau pasangan kalian ke cafe diatas saat liburan ke bali.

0 Response to "5 Resto di Bali dengan Harga Miring yang Perlu Kalian Coba!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel